Jumat, 01 November 2013

081315558433/085777660433 RENTAL ELF

081315558433,081315558433,087836744368 rental/disewakan elf, isuzu elf,avanza,xenia,dll,Bagi pengusaha rental mobil,asuransi sangatlah penting bangi usaha ini,dikarenakan usaha rental mobil sangat rawan akan resiko resiko yang dapat merugikan usaha,resiko usaha rental/sewa mobil antara lain sebagai berikut :

1. rental mobil beresiko bahaya kecelakaan.
2. resiko kehilangan yang sangat sering terjadi terhadap usaha rental mobil.

Kedua hal tersebut diatas sering kali terjadi,dikarena mobil adalah suatu benda bergerak dan memiliki nilai jual yg cukup tinggi.
untuk mengatasi kedua resiko diatas,hendaknya pengusaha rental mobil memanfaatkan jasa asuransi kendaraan,hal ini sangat penting dilakukan terlebih rental mobil yang berada di kota besar seperti jakarta,jakarta sendiri adalah ibu kota yang memiliki intesitas lalu lintas yang sangat padat,sehinggat jumlah volume mobil dan kendaraan lain di jakarta sangat besar ,sehingga berimbas jumlah pemakai jalan yang berjubel,denga demikian asurasi mobil.
ada 2 jenis asuransi mobil :

1. asuransi kecelakaan
2. asuransi kehilangan
3. asuransi kecelakaan plus kehilangan

Dengan demikian asuransi kehilangan mobil atau kendaraan jakarta sangatlah penting sekali untuk dipakai.disamping karena faktor kepadatan mobil dan volume kendaraan juga untuk menghindari faktor human error dijalan.

Asuransi kehilangan terhadap sewa mobil juga sangat diperlukan ,dikarenakan,angka kejahatan pencurian dan perampasan mobil di jalan sangat tinggi,dikarena nilai jual mobil yang lumayan tinggi,hal ini memicu kejahatan pencurian dan perampasan rental mobil.

Biasanya untuk mobil yang dibeli dengan cara kredit perbankan sudah dibekali asuransi tersebut tapi hendak anda harus memilih asuransi all risk karena asuransi tersebut dapat meng-cover kedua masalah tersebut.

untuk pembelian mobil sistem cash hendaknya juga didaftarkan dan dibekali asuransi tersebut,walaupun kita harus membayar biaya tersebut per bulan atau per tahun,tetapi hal tersebut sangat baik untuk keselamatan mobil anda,dan akan membantu kelancaran usah rental mobil anda.

dari kedua hal diatas semoga menjadi faktor pertimbangan,mengapa asuransi perlu di pakai dalam usaha ini






Tidak ada komentar: